Fata Muhammad : IPAR Wadah Berkumpulnya Para Senior dari Berbagai Latar Belakang

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Ikatan Pemuda Aceh Besar (IPAR) periode 2018-2021 resmi dilantik pada Sabtu (8/12/2018) malam di aula SMK Al-Mubarkeya yang dirangkaikan dengan maulid akbar dengan penceramah Tgk Fakhruddin Lahmuddin.

Ketua panitia Abdul Muthaleb menyatakan bahwa acara pelantikan ini terlaksana atas kerjasama berbagai pihak, mengenai pendanaan sendiri berasal dari swadana pengurus.

Read More





Ketua IPAR terpilih, Fata Muhammad SPdI MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa organisasi ini tidak bisa berjalan tanpa bantuan dari semua pengurus. “IPAR adalah wadah tempat berkumpulnya para senior dari berbagai latar belakang di Aceh Besar, ada dari OKP, pengusaha, anggota dewan dan sebagainya,” ujarnya.

“Saya tidak bisa menjalankan roda organisasi bila tidak ada dorongan dari semua anggota. Dengan adanya organisasi IPAR kita berharap semua pemuda senior di Aceh Besar dapat bersatu kembali,” harapnya.

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan arahannya di depan seluruh pengurus IPAR dan tamu undangan setelah sebelumnya melantik pengurus IPAR.

Mawardi yang juga sebagai dewan pembina IPAR membeberkan prestasi-prestasi yang telah diperoleh Aceh Besar selama kepemimpinannya yang telah berlalu tujuh bulan.

“PORA, kita juara umum, MTQ kita juara dua, dan gampong terbaik provinsi aceh diraih oleh Aceh Besar,” ucapnya.

Di akhir sambutan, Mawardi Ali berpesan kepada IPAR untuk berkontribusi dan memberi manfaat kepada Aceh Besar.

Turut juga hadir Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg, Kabid Dikdas, Drs Imran, Ayah Darwis SH ketua Forsiar, Anwar Ahmad mantan wakil bupati Aceh Besar, Anggota DPRA Ayah Leman, Musannif Sanusi, para ketua parta, Muchlis Zulkifli, ST. Ucok/Muhibuddin Sabri Golkar, Musa Bintang, para anggota DPRK Aceh Besar lainnya, dan tokoh akademisi.

Related posts