Dua Perpustakaan Gampong Aceh Besar Terbaik Nasional 2020

  • Whatsapp

Medan – Aceh Besar terus mendapatkan apresiasi ditingkat Nasional berkat kegigihan dan kesungguhan segenap stakeholder. Baru saja 2 (dua) Perpustakaan Gampong mendapatkan apresiasi sebagai perpustakaan terbaik ditingkat nasional yang diserahkan pada Peer Learning Meeting Nasional di Medan, 1-4 Desember 2020

Kepala Dinas Arsip dan Perputaran Aceh Besar Fazlun SH MT mengungkapkan rasa syukur atas anugerah dan apresiasi tersebut. ” Ini semua berkat kerja keras para pengelola yang didukung oleh stakeholder di Gampong,” kata Fazlun.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kabid Pembinaan, Pengembangan dan pengawasan Perpustakaan Munzir SE saat mendampingi Kadis Arpus mengatakan bahwa apresiasi ini harus menjadi semangat untuk mewujudkan transformasi Perpustakaan yang berbasis Inklusi Sosial. “Perpustakaan harus menjadi salah satu sarana menuju masyarakat yang sejahtera,” harap Munzir.

Dua Gampong yang mendapat apresiasi sebagai perpustakaan terbaik antara lain Perpustakaan Gampong Lambirah Kec. Sukamakmur dan Perpustakaan Gampong Lam Ujong Kec. Baitussalam Kabupaten Aceh Besar. Selain itu, Lambirah juga meraih predikat terbaik kategori Lomba Cerita Dampak Tulisan Perpustakaan Desa.

Pos terkait