Pilih Pengurus Baru, PERMATA Gelar Mubes

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH— Persatuan Mahasiswa Takengon-Bener Meriah (PERMATA) mengadakan musyawarah besar ke-32 pada Sabtu (1/12/ 2018) di Aula Fakultas Dakwah UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Kegiatan dengan tema “Mewujudkan Kepemimpinan Yang Intelek, Berahlak Mulia Untuk Permata Yang lebih Baik”

Turut dihadiri oleh pembina PERMATA bapak Marah Halim dan Sahdansyah serta puluhan anggota PERMATA lainnya.

Dalam sambutannya, bapak Marah Halim mengatakan bahwa
dalam menuju kesuksesan tidak hanya menunggu tanpa ada proses di dalamnya, semua yang dilakukan jika tidak ada kemauan maka semua tidak akan bisa terjalankan walaupun dengan memiliki semua pasilitas seperti waktu, kendaraan, dan alat pendukung lainnya.

“Intinya harus ada kemauan, satu kata untuk membentuk suatu perubahan dalam diri kita tidak cukup dengan hanya diam dalam membentuk suatu perubahan,” tegasnya.

Berdasarkan hasil musyawarah,dan pemilihan secara umum, Surya Alhuda mahasiswa Prodi Hukum Tata Negara, Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Ar-Raniry terpilih sebagai ketua umum periode 2018/2019 menggantikan ketua sebelumnya, Irham.

Surya Alhuda mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan mempercayakan amanah ini kepadanya dan dengan bantuan semua nya insyaAllah organisasi persatuan mahasiswa Aceh tengah-Bener meriah (PERMATA) akan lebih di pandang di mata masyarakat

“Insya Allah saya akan mengemban dan menjalankan amanah ini sebaik mungkin. “Dalam kepemimpinan saya nanti, tentunya tidak terlepas dari arahan abang-abang dan kakak-kakak agar roda kepemimpinan PERMATA ini tetap berada pada jalan yang seharusnya,” pungkasnya.

Penulis : Najmi

Related posts