TP PKK dan Dharma Wanita Aceh Besar Gelar Baksos

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM ACEH BESAR—Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-90, Tim Penggerak (TP) PKK Aceh Besar menggelar bakti sosial (baksos) dan penyerahan bantuan sembako ke Dayah Raudhatul Sakinah di Desa Teubang Phui Kecamatan Montasik Aceh Besar, Jumat (7/12/2018).

Bantuan berupa beras, minyak makan, gula, dan telur ayam, diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Aceh Besar, Rahmah Mawardi Ali kepada pimpinan dayah Raudhatul Sakinah, Tgk Hasanuddin.

Read More





Rahmah Mawardi Ali mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan PKK dan Dharma Wanita. “Bakti sosial ini sebagai bentuk silahturrahmi dan kepedulian Kader PKK terhadap Dayah-dayah yang ada di Aceh Besar,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan bakti soal ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja. “Saya berharap, kedepan TP PKK Aceh Besar mampu berbuat lebih banyak kepada pesantren dan panti asuhan yang ada di wilayah Aceh Besar,” katanya.

“Mohon diterima bantuan dari Kader PKK, Semoga bantuan ini bermanfaat, bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi bantuan ini merupakan kepedulian kita kepada sesama,” ucapnya.

Sementara itu, Tgk Hasanuddin selaku pimpinan dayah raudhatul sakinah menyampaikan, terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang di berikan oleh TP PKK aceh besar, bantuan sembako ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan santri dayah raudhatul sakinah.

“Mudah-mudahan kegiatan hari ini dapat menjadi amal ibadah buat kita semua dan menjadikan TP PKK aceh besar lebih baik lagi kedepan,” tambahnya.

“Saya doakan, supaya TP PKK yang diketuai oleh Rahmah Mawardi Ali dapat terus berbuat kebaikan untuk masyarakat dan Kabupaten Aceh Besar,” ucap tgk Hasanuddin.

Related posts