Zarhadi Terpilih Sebagai Koordinator Gugus SD Se-Aceh Besar

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Rapat pemilihan koordinator gugus SD se-Aceh Besar dilaksanakan pada jumat (02/11/2018) di SDN Pagar Air yang dihadiri 43 ketua gugus.

Rapat tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Aceh Besar, Drs Imran mengatakan pembentukan forum koordinator gugus SD ini merupakan arahan dari bapak Kadis, supaya mempermudah dalam penyampaian informasi dan kegiatan-kegiatan dinas.

“Seperti diketahui di Aceh Besar terdapat 43 gugus SD, sehingga dengan terbentuknya forum ini nantinya lebih memudahkan dalam menjalankan program-program ke depan dan untuk bisa menyamakan persepsi dalam memajukan pendidikan di daerah kita, “tambah Imran.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua K3S, Junaidi MPd berlangsung dengan sangat demokratis berhasil memilih Zarhadi SPd sebagai ketua, Indra Zahari MPd sebagai sekretaris dan Cut Aida, SPd sebagai bendahara.

Junaidi berharap dengan terbentuknya forum koordinator ini, mari sama-sama kita tingkatkan pelaksanaan dan pelayanan program yang telah digagas oleh pemerintah Aceh Besar seperti program Sistem Pendidikan Terpadu yang benar-benar sangat bermanfaat bagi pembentukan karakter peserta didik, pendidik dan tenaga pendidikan.

“Mari sama-sama memberi sumbangsih untuk kemajuan pendidikan di Aceh Besar, sesuai dengan motto K3S Aceh Besar “Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita”, “tandas Junaidi.

Sementara itu koordinator forum gugus terpilih, Zarhadi yang juga kepala SD Negeri Sihom Indrapuri, mengatakan mari kita bersama-sama dalam membangun forum yang telah terbentuk ini.

“Kami tidak mungkin bekerja sendiri tanpa dukungan teman-teman semua untuk menjalankan roda organisasi ini, kekompakan modal utama kesuksesan, “pungkasnya.

Related posts