Kadisdikbud Aceh Besar: Tanamkan Anak Didik Rasa Kasih Sayang dan Karakter Islami

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |ACEH BESAR—Kadisdikbud Kabupaten Aceh Besar Dr. Silahuddin, M.Ag membuka acara pelatihan kurikulum K-13 untuk guru kelas SD Se-Kabupaten Aceh Besar di Hotel 88 Banda Aceh, Kamis (01/11) malam.

Kasi Kurikulum Disdikbud Aceh Besar Ibu Cut Jarita Susanti, S.Pd selaku panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh 70 guru kelas SD se-Kabupaten Aceh Besar.

Read More

Cut Jarita berpesan kepada para peserta untuk dapat mengikuti dengan serius pelatihan ini, agar ilmu yang diperoleh nantinya bisa diimplementasikan disekolahnya masing-masing.

Pelatihan ini kerjasama Dinas Pendidikan Aceh dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh besar, adapun yang akan menjadi pemateri nantinya mulai dari LPMP Aceh, IKA, MPD Aceh Besar dan sebagainya,” imbuhnya.

Dr. Silahuddin, M.Ag sebagai Kadisdikbud Aceh Besar pada kempatan kali ini ingin menerapkan tata cara guru yang profesional di seluruh sekolah yang ada di ruang lingkup Kabupaten Aceh Besar.

“Hari ini yang harus dipahami dan dimengerti oleh guru tentang pelajaran atau materi yang akan disampaikan kepada anak didik masing-masing disetiap sekolahnya, “tegasnya.

“Maka tanamkanlah anak didiknya dengan rasa kasih sayang dan pengetahuan berkarakter Islami serta kepada seluruh sekolah untuk membiasakan salaman pagi, “tutup Kadisdikbud.

Related posts